Search This Blog Below

Today Cosplay
Cosplayer

Monday, September 5, 2011

Carissa Puteri Menghilang, Benarkah???

Loh kok ada foto Carissa Puteri di Blog NBL ini ? Ya simplenya salah satu admin Blog NBL adalah fans dari artis berparas cantik ini, namun baru-baru ini tersebar kabar bahwa Carissa Puteri Menghilang ? Benarkah kabar tersebut ? Kemanakah dia ? Sangat disesalkan sekali jika ia harus vakum dari dunia keartisan Indonesia yang telah melambungkan namanya. Siapa yang tidak kenal Carissa Puteri...???


Carissa Puteri Lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984. Awal karirnya mulai menanjak setelah ikut mensukseskan film layar lebar garapan Hanung Bramantyo yang berjudul “Ayat-Ayat Cinta”. Rencana semula Carissa akan memerankan Aisya Greimas dalam film tersebut, namun karena wajah Carissa dianggap terlalu belia oleh sutradara maka akhirnya peran sebagai Maria Girgis dipercayakan padanya.

Artis yang juga membintangi film “The Tarix Jabrix” bersama group band The Changcuters ini mulai merambah layar kaca seperti Anggun, Hikmah 3, Siti Nurbaya, 1 Bunga 4 Kumbang, Rafika, Date With Danela dan masih banyak lagi film yang ia lakoni.

Carissa juga mengaku sudah mempunyai kekasih yang bukan dari kalangan selebritis namun memiliki hobi yang sama yakni di bidang Fotografi bahkan mereka sering hunting foto bersama. Karena hal itulah ia menolak digosipkan cinlok dengan lawan mainnya dalam Ayat-Ayat Cinta.


Sayangnya Carissa artis cantik yang pernah membintangi sejumlah film Box Office Indonesia tersebut dikabarkan hilang, beberapa account social networknya juga sudah lama tak terupdate lagi. Teman-temannya juga sudah mencoba untuk menghubungi No. Hp yang sering ia gunakan (089636699999), namun tak membuahkan hasil hanya nada ”tuuuttt…” panjang layaknya panggilan tak diangkat. Jika di SMS hanya jawaban pendek-pendek sebagai balasannya.

Begitu mendengar kabar tersebut kami pun langsung SMS ke No. Hp 089636699999 dan berharap mengetahui kabar artis cantik tersebut. Jika temen-temen Fans Blog NBL ini ada juga yang mengidolakan Carissa tak ada salahnya untuk mencoba SMS ke nomor tersebut untuk keberadaan Carissa Puteri. Dimanakah ia berada…??? Dan bagaimana kabarnya saat ini…???

"NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011"


“Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.”

No comments:

Post a Comment