Search This Blog Below

Today Cosplay
Cosplayer

Tuesday, November 16, 2010

Naruto 517 Bahasa Indonesia [Spoilers & Predictions]

Baca Naruto 517 Bahasa Indonesia, Spoilers & Predictions
Status: PREDIKSI
oleh: Gakure




Naruto 517: Perang Breaks

-Di dalam penyu-
Naruto: Membuat saya sedih Anda katakan.

(Naruto menarik di glowmode dan duduk sambil Bee pergi dari versi 1 ke versi 2 ke modus 8 ekor penuh.)

Naruto: Bagaimana u melakukan itu?

Bee: Bagaimana Anda rasakan ketika kyuubi yang paksa makan Anda dengan kehendak-Nya.

Naruto: Ini benar-benar sakit. Saya merasa seperti aku sedang didorong ke tengah lapangan rasa sakit tanpa akhir gelap dan saya tidak bisa berbuat apa-apa.

Bee: Anda harus menjinakkan 'akan' bahwa dari kyuubi tersebut. Tanpa itu u tidak bisa pergi 9 seperti yang saya lakukan, yo. Hal ini sangat kuat tapi aku tahu ya akan membuatnya tidak berdaya.

Naruto: Ya, bahkan ketika saya mengambil chakra dari dia, dia masih memiliki kekuasaan yang begitu banyak.

Bee (berbalik kembali tidak normal): Dengan u chakra hanya mengambil, U hanya dapat melakukan Version1 saat u menggunakan semua itu sekaligus. Untuk Versi 2, u kebutuhan Kyuubi 'akan' dan kekuatan penuh 9 ekor, u perlu kombinasi dari chakra "'dan' akan '

Naruto (berseri-seri dengan semua 32 gigi): Am sooo dipompa.

Bee: Tha pertama adalah kekuatan, tapi sekarang 'surat wasiat' dari. U akan harus melepaskan Kyuubi lagi, Naruto. Aku akan menunjukkan u bagaimana melakukan ini (Ketika dia duduk di samping Naruto menabrak tinju)

Naruto 517 Bahasa Indonesia

-Kabuto dan Anko dalam kebuntuan dari jutsu Shadow-Ular-Hands-

Madara: Oh, kami sudah punya perusahaan, tak lain dari sesama murid. Anko Mitarashi

Kabuto: Jangan khawatir, hanya pergi di depan. Aku akan mengurus ini.

Madara port pergi

Anko: Mengapa u memimpin kita cara Anda.

Kabuto: Kukuku. U perhatikan ya. Aku tahu itu u jadi saya ingin melihat u lagi.

Anko: Oh, dan apa hadiah yang bagus u menyambut miliki untuk saya.

(Anko melemparkan beberapa jarum dengan tangan kanannya tetapi dengan mudah mengelak oleh Kabuto dengan melompat kembali. Keduanya menarik kembali jutsu tersembunyi ular mereka tangan.)

Kabuto: Apa yang u maksud?

Anko: Saya telah diburu Orochimaru-sama sepanjang hidup saya hanya dengan satu tujuan, untuk membunuhnya. Aku ingin menjadi orang yang membunuh dia jadi aku marah ketika aku dengar dia dibawa turun oleh Sasuke. Tapi tampaknya nasib saya selalu ingin menjadi orang yang benar-benar melakukannya dengan memberikan saya kesempatan kedua. Dia telah menyerahkan dia ke tanganku. Dia ada di dalam kamu benar? Selain itu, Jika saya mengambil u bawah, saya melemahkan kekuatan Madara. U wont dapat mengendalikan panggilan manusia lagi. Membunuh dua burung dengan batu bernilai hidup saya.

Kabuto: Jangan bilang masih cos u marah dia memilih saya atas Anda. Nah jika Anda harus tahu, u ada yang baik, itulah sebabnya. Ku ku ku.

Anko: ini akan lebih cepat daripada yang saya pikir.

(Sebagai ular berasal dari bawah tanah belakang Kabuto, menyambar jubah, itu menarik Anko Kabuto bawah segera. Melompat di atas Kabuto, memegang tangannya, ia menusuk melalui kedua tangan mereka dengan sebuah kunai, menjepit mereka berdua ke tanah .)

Anko: Mari kita lakukan ini. Hanya kami berdua (Dia mulai untuk membuat segel)

Kabuto: Jika u mungkin tahu, u bukan typ saya ... ... .!!!!!!( Berpikir, itu ...)

Anko: Ninja Arts: Teknik Pembunuhan Double Snake.

Kabuto: Tidak, U tahu itu? (Karena kedua dari mereka mulai untuk membubarkan).



-Suatu tempat di dekat Madara HQ-

(Asap mengelilingi daerah tersebut melarikan diri burung;. Hutan yang terbakar up; Muta, Ranka dan pengguna Byukugan telah mati Edo Panggilan masih udara.)

Edo Deidara: kubilang, humh, seni saya yang indah dan merupakan humh terbaik.

Sasori: Diam, dan cepat.

Edo Root Anggota: Saya rasa banyak orang mendekati pukul 12 siang

Edo Deidara: Oh mereka dekat? Humh, waktu untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana seni saya berlangsung selamanya.

(Sebagai burung kecepatan untuk menemui mereka.)



-Di suatu tempat yang tidak diketahui-

(Kakashi adalah memimpin kelompok dan mereka berjalan melalui dataran kosong yang luas.)

Kakashi (Berteriak): Sensing tim, mendapatkan apa pun?
Random dude: Belum Pak.

(Segera portal terbuka di depan mereka)

Kakashi:! (Meningkatkan tangannya untuk menghentikan tentara berbaris)

(Langkah Madara keluar)

Kakashi: !!!!! Madara.

Madara: Saya melihat, ini adalah tim serangan pertama. Untung aku bertemu u. Apa yang u katakan, ya, memberitahu saya dimana kesenangan dgn ribut yang tersisa, dan semua ini akan dihindari.

Kakashi: Pergi makan kotoran.

Madara: Pemikiran demikian. (Mengangkat tangan) Begin.

(Shinobis mulai membunuh satu sama lain untuk bewildment pada Kakashi dan beberapa orang lain Rupanya,. Yang Zetsu itu sudah disusupi mereka, dan karena salah satu kemampuan Zetsu yang memungkinkan untuk klon orang bahkan chakra mereka, Madara menggunakan ini untuk menyebabkan kebingungan dan ketidakpastian di antara mereka )

Madara: Tidak dapat percaya u tidak melihat 20.000 tentara saya menggabungkan menjadi 16.000 Anda. Anda tidak hanya kalah jumlah, Anda tidak bisa mempercayai siapa pun.

Kakashi: Bajingan. (Luncurkan depan sedikit melakukan segel tangan dan mengaktifkan nya MS)

Madara: Tidak perlu limbah dengan yang satu ini (Meluncurkan rudal dari tangannya) Bansho Tenin

Kakashi: !!!!!( Saat ia bertabrakan dengan rudal hampir seketika)
Tentara: !!!!!

Naruto Chapter 517 Bahasa Indonesia akan segera rilis, mohon bersabar!!

No comments:

Post a Comment