Search This Blog Below

Today Cosplay
Cosplayer

Sunday, September 13, 2009

Daftar Situs Tempat Meng-Upload File Gratis

Blogger Loge

Banyak sekali situs yang menyediakan tempat untuk kita semua untuk meng-upload file-file (foto/gambar, text, document, Javascript, dll) kita. Hal ini tentu sangat berguna sekali bagi kita terutama bagi para pe-blogger yang ingin berbagi script / javascript kepada pembacanya. Salah satu situs yang saya gunakan saat ini untuk menghosting file seperti javascript adalah Geocities, tapi beberapa bulan yang lalu Geocities memberikan e-mail yang menyatakan mereka akan menutup semua account pada bulan Oktober 2009 (wah kacau nieh..!!). Nah mendapat kabar demikian saya langsung merujuk ke Google Pages, huft...ternyata Google Pages juga memutuskan akan untuk menutup semua account mereka. Jadi mo hosting di mana lagi nieh...?? Untuk mencari tw tempat hosting file gratis lainnya saya mencoba bertanya kepada sobat blogger .


Dan inilah jawaban mereka


1. Ripway, situs ini menyediakan 30mb webspace dan 150mb bandwidth/ hari atau 4.5Gb / bulan



2. Fileave, situs ini juga menyediakan 30mb webspace dan 1GB bandwidth / hari. (hitsuke make ini neh bwt upload file java script friendster na)


3. Stormpages, situs ini menyediakan 50mb webspace.


4. Hotlinkfiles, ini menyediakan 1Gb Webspace dan 4Gb Bandwidth/ bulan


5. Boxstr, menyediakan 5Gb Webspace dan 1Gb Bandwidth/ hari.


6.Sigmirror, situs ini juga menyediakan 5Gb Webspace dan 7Gb Bandwidth/perbulan



Nah cuma itu yang saya tahu dan saya dapatkan dari sobat blogger. Jadi jika ada dari sobat sekalian yang mengetahui tempat hosting file gratis selain dari situs diatas, tolong kasih tahu kami donk...!! hehehehe. Saya akan meng-update postingan ini kalau ada pemberitahuan dari sobat kita yang lain.

No comments:

Post a Comment