Search This Blog Below

Today Cosplay
Cosplayer

Thursday, April 21, 2011

Komik Naruto Bahasa Indonesia - Baca Manga Online



Baca Online Naruto



Naruto Bahasa Indonesia Scanlaton Image Preview

Episode Terakhir dari Shonen Jump - Naruto :

Mulai Baca  Naruto Chapter 536 Online

Judul :Naruto Menuju Medan Perang!!


Tips : 
  • Iklan Sponsor
  • Tekan F11 untuk membaca dengan LAYAR PENUH
  • Tekan F5 kalau ada gambar yg tidak muncul atau hanya muncul sebagian
  • Kalau mau men-DOWNLOAD tekan CTRL + S




Dapatkan Naruto Shippuden dari Chapter 1 sampai dengan yang terbaru..





Naruto (ナルト) adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya yaitu Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage. Hokage adalah gelar yang disebut untuk ninja terkuat di desa Konoha.
Naruto tinggal di sebuah desa yang disebut desa Konoha atau lebih di kenal dengan desa kerajaan api / daun. Di desa Konoha setiap anak yang ingin menjadi Ninja harus mengikuti tes tertentu sebelum mereka bisa mendapatkan ikat kepala ninja yang menjadi lambang kehormatan bagi seorang ninja. Untuk mendapatkan ikat kepala itu Naruto berjuang keras walaupun orang-orang disekelilingnya selalu menjahui dan meremehkan dia karena mereka menganggap Naruto adalah jelmaan rubah ekor sembilan yang dulu menyerang desa dan menimbulkan banyak korban. Walaupun demikian Naruto akhirnya menemukan orang-orang yang peduli padanya dan mengakui keberadaannya, mereka itu adalah Guru Iruka, Kakashi, Sasuke, dan Sakura. Naruto sangat senang karena akhirnya dia mendapatkan teman-teman yang baik.
Pada suatu hari, Sasuke yang merupakan teman terbaiknya pergi dari desa Konoha. Kepergian Sasuke membuat Naruto dan Sakura sangat terpukul. Disinilah petualangan Naruto yang sesungguhnya dimulai. Banyak rintangan yang dihadapinya demi mendapatkan Sasuke kembali agar pulang ke desa. Diantaranya adalah Orochimaru yang menjadi penyebab utama kepergian Sasuke dan Akatsuki yang mempunyai tujuan untuk menangkap Naruto untuk mengambil siluman rubah ekor sembilan yang bersemayam didalam tubuhnya. Bagaimanakah petualangan Naruto selanjutnya untuk mendapatkan gelar Hokage dan mengembalikan teman baiknya Sasuke ke desa Konoha? Sanggupkah dia? Ikuti terus ceritanya disini dan jangan lupa beli terus komiknya di kota terdekatmu ketika sudah keluar nanti untuk mendukung penerbitnya agar bisa terus berkarya. Kalau ingin tau lebih banyak mengenai Komik Naruto, silakan lihat di wikipedia

No comments:

Post a Comment