Search This Blog Below

Today Cosplay
Cosplayer

Saturday, March 5, 2011

Pengertian Istilah-Istilah dalam PTC

Pengertian istilah-istilah dalam PTC dan tutorial
PAID TO CLICK (PTC) kalau diterjemahkan artinya dibayar untuk klik. Mengklik yang dimaksud adalah mengklik iklan. Maka dari itu secara umum bisa diartikan kamu mengklik iklan lalu mendapatkan bayaran. Sedangkan menurut pengertian lebih mendalam PTC merupakan terobosan marketing modern dimana calon konsumen (member dari situs PTC) akan mendapatkan tayangan iklan mengenai sebuah produk atau jasa dengan memanfaatkan sebuah perantara yaitu situs PTC. Dengan adanya Bisnis PTC ini ada dua pihak yang diuntungkan yaitu situs PTC itu sendiri karena mendapatkan dana dari suatu situs atau perusahaan yang mengiklankan produk atau jasanya kedalam situs PTC dan yang kedua adalah kita (apabila sudah menjadi member) karena hanya dengan melihat dan membaca iklan yang di sediakan situs PTC dalam jangka waktu tertentu (dalam hitungan detik) kita akan dibayar sesuai dengan kebijakan dari masing-masing situs PTC.  

Berikut ini adalah pertanyaan yang paling sering ditanya seputar bisnis online PTC. 

Apa itu PTC?

PTC (Paid to Click) adalah suatu program bisnis online yang memungkinkan kita untuk mendapatkan uang dari internet hanya dengan modal klik-klik. Ya bener kok..cuma modal klik saja. Tidak perlu punya blog (klo punya blog lebih bagus lagi sih hehehe..) . 

Untuk siapa PTC itu ?

Bagi kamu yang menginginkan penghasilan dari internet. Jadi selain kamu chatting, bermain facebook, twitter, mencari bahan tugas, baca-baca artikel dan lain sebagainya kamu juga bisa mencari duit sendiri dari internet. Bikin bangga orang tua. Buktikan kalau kamu bisa menghasilkan duit sendiri bukan cuma ngabisin duit mereka doank.


Bagaimana dengan modal, biaya pendaftarannya serta keahlian yang harus kita miliki ?

Modalnya cukup biaya internet dan waktu sedikitnya 5 menit saja tiap harinya. Untuk pendaftarannya tidak dipungut biaya sedikitpun alias gratis. Keahlian yang dibutuhkan hanya mengklik iklan yang disediakan dengan menggunakan mouse. 


Dari mana Situs PTC membayar kita ?

PTC dapat membayar kita dari orang atau perusahaan tertentu yang memasang iklannya ke dalam situs PTC. Kemudian orang atau perusahaan tersebut pastinya membayar kepada situs PTC itu. Nah, sebagian penghasilan yang di dapat oleh situs PTC tersebut dibagikan kepada kita (member) yang membuka atau melihat iklan-iklan tersebut. Sederhana dan mudah bukan ^^


Berapa bayak kita akan dibayar ?

Tergantung pengelola situs PTC nya. Berikut saya jelaskan untuk lebih jelasnya,
  • PTC Dollar ( $ ) : Pada umumnya membayar 0,01 USD - 0,02 USD per klik iklannya ada juga yang membayar 0.0001 USD – 0.001 USD per klik iklannya.
  • PTC Rupiah ( Rp ) : Pada umumnya membayar 50 Rupiah – 100 Rupiah per klik iklannya ada juga yang membayar 10 Rupiah – 50 Rupiah per klik iklannya.
  • PTC Euro ( € ) : Pada umumnya membayar 0.0001 Euro – 0.01 Euro per klik iklannya. PTC yang membayar antara kisaran diatas pada umumnya adalah PTC yang bagus dan bukan termasuk Scam. Kalau ada situs PTC yang berani membayar per klik iklannya itu 1 USD, 10 USD, bahkan mencapai 100 USD per kliknya (bayarannya terlalu tinggi alias tidak wajar) kamu harus lebih mewaspadainya karena bisa jadi itu adalah situs PTC scam.


Apa itu Scam ?

Scam dalam dunia internet diartikan dengan penipu. Jadi PTC Scam adalah PTC Penipu alias kita sudah capek-capek mengklik iklan tapi mereka tidak membayar dengan alasan tertentu. Sebelum bergabung ke salah satu situs PTC pastikan kamu survey dan lihat-lihat dulu reviewnya apakah PTC tesebut scam atau tidak. 

PTC apa saja yang sudah terbukti membayar?

Berikut ini adalah contoh situs PTC yang sudah terbukti membayar membernya
  • Neobux - Situs PTC ini adalah situs PTC tebaik dunia saat ini. Sangat saya sarankan bagi anda untuk segera bergabung. Untuk melihat bukti pembayaran, cara kerjanya, dan info lainnya silahkan klik disini.
  • Onbux - Kalau yang ini PTC yang namanya mulai tenar belakangan ini. Menurutku sih ini PTC no.2 terbaik stelah neobux.
  • Idr-Click - Nah, yang ini PTC favoritnya orang Indonesia. Dan sudah terbukti membayar membernya. Silahkan klik disini untuk melihat bukti pembayarannya ke rekening tabungan bank lokal sebesar 4 juta rupiah. Wow..!!


Apa itu Referral ?

Referral merupakan orang yang kita ajak untuk ikut bergabung ke dalam situs PTC. Atau istilah lainnya adalah mitra kerja yang akan membantu kita untuk mengklik iklan tiap harinya. Mitra kerja atau referral dibagi menjadi 2 macam yaitu : 

Direct Referral   : Orang yang berhasil kita ajak bergabung melalui link yang kita berikan. Direct refferal ini akan melipat gandakan pendapatanmu dalam bisnis PTC. Misalnya kamu mengklik 4 iklan dalam satu hari akan mendapatkan $0.08 saja maka dengan bantuan Direct Refferal hasil itu akan dikalikan dengan jumlah iklan yang mereka klik dalam sehari. Anggap saja kamu berhasil mendapatkan 10 Direct Refferal dan masing-masing mereka melakukan 4 klik tiap hari, jadi 4x10= 40 klik lalu dikalikan dengan pendapatanmu pada hari itu $0.08 maka total pendapatanmu dalam satu hari adalah $3,20. Direct referral sifatnya untuk selamanya alias tidak ada batasan waktunya berbeda dengan Rented Refferal atau orang yang kita sewa untuk membantu kita menglik iklan mereka mempunyai biaya tertentu yang harus kita bayar (namanya juga nyewa, boss ^^).

Rented Referral   : Rented Referral (Referral sewaan) adalah orang yang mendaftar PTC tanpa rekomendasi orang lain. Orang-orang ini bisa disewa tanpa sepengetahuan dirinya karena mendaftar tanpa menggunakan link referral. Apabila kamu ingin menyewa tentunya ada harga yang bervariasi dan ada pula batasan waktunya tergantung situs PTCnya ada yang 30 hari ada juga yang sampai 60 hari. Namun untuk mencari rented referral sangat amatlah mudah karena sudah disediakan oleh situs PTC. Jika kamu ikut PTC tanpa menjadi referral  orang lain (misalnya tidak ikut saya) kamu akan bekerja sendiri tanpa adanya dukungan atau support dari mitra kerja kamu. Jadi saya menganjurkan lebih baik jika kamu ingin mendaftar menggunakan link yang sudah saya berikan kepada kamu nanti. Agar kamu dengan saya dapat bekerja sama sehingga hasil yang di perolehpun bisa lebih maksimal. Daripada kamu disewakan kepada orang lain yang ga jelas tanpa sepengetahuan kamu.


Ada cara lain selain Referral untuk meningkatkan penghasilan?

Ada, salah satunya adalah Upgrade member. Dengan Upgrade menuju level yang lebih tinggi bayaran yang diterima pun pastinya akan menjai lebih besar. Tentu ada biayanya yang masing-masing PTC bervariasi. Namun, untuk permulaan kamu bergabung dengan PTC dengan gratis saja, seiring berjalannya waktu kamu pasti tahu langkah selanjutnya.

Bagaimana cara penarikan uang dari situs PTC ke kita ?

Penarikan uang (payout atau cashout) bisa dilakukan setelah saldo yang ada di situs PTC yang kita ikuti telah mencapai jumlah atau batas minimum penarikan yang ditentukan. Pada umumnya Program PTC pada umumnya membayar melalui perantara jasa rekening Paypal dan Alertpay. Paypal atau Alerpay itu adalah rekening tabungan yang sifatnya online. Membuatnya gratis kok. Silahkan simak informasi mengengai cara mendaftar, menghubungkannya ke rekening bank kita, dan lain-lain disini. Tapi ada juga PTC yang membayar kita langsung ke rekenng tabungan kita yaitu Idr-Click seperti yang sudah saya rekomendasikan sebelumnya.

No comments:

Post a Comment