Search This Blog Below

Today Cosplay
Cosplayer

Wednesday, October 27, 2010

Cara Memaksimalkan Penghasilan Dollar di Readbud

Update - February 05, 2011

Readbud saat ini banyak kontroversial. Akhir-akhir ini mereka sedikit sekali mengirimkan artikel. Sepertinya info yang beredar mengenai readbud ini SCAM adalah benar. Soalnya saya sendiri merasakannya. Saya hanya mendapatkan paling banyak 3 artikel saja perhari dan itu pula banyak muncul pop up yang menyebalkan.



Readbud.com merupakan sebuah situs yang membayar anggotanya hanya dengan membaca dan merating sebuah artikel. Artikelnya bisa dipilih berdasarkan tema atau kategori favorite pembacanya, sebagai contoh jika pembacanya menyukai tema olah raga pembaca bisa mencentang tema olah raga lalu readbud akan mengirimkan artikel mengenai olah raga setiap harinya. Pembaca boleh mencentang atau mencontreng tema favoritnya paling banyak 50 buah. Setelah memilih tema yang dinginkan atau kalau di readbud itu dinamakan Interest topic pembaca bisa langsung membaca artikel yang dikirim readbud berdasarkan tema yang diinginkan dan merating artikel tersebut. Setiap artikel yang dirating mempunyai nilai yang berbeda-beda tergantung pada banyaknya kata dalam artikel tersebut. 

Baiklah langsung saja saya jelaskan. Sesuai dengan judulnya yaitu cara memaksimalkan pendapatan anda dalam sehari di readbud. Ada beberapa tips untuk memaksimalkan penghasilan anda di readbud 

Tips 1

Untuk permulaan pilihlah 5 Interest Topic saja dan ganti interest topic tersebut kalau artikel yang dikirim perhari mulai berkurang. Menurut pengalaman saya artikel akan mulai berkurang setelah 1 minggu. Jadi saya mengganti interest topicnya sekali seminggu saja. Anda boleh juga menambah 5 artikel lagi kalau mau..haha


Tips 2 

Ketika anda merating sebuah artikel jangan maen cepat aja. Perlu anda ketahui waktu artikel itu dikirim, waktu artikel itu anda buka, dan waktu artikel itu anda berikan rate semuanya tercatat di Article History . Jadi kalau anda maen asal ngerate aja, bersiap-siaplah untuk kehilangan banyak artikel dalam sehari. Mungkin artikel yang mereka kirim akan semakin berkurang jumlahnya karena system mereka telah mendeteksi kalau anda bacanya suka ngasal…hehe. Emang sih tidak perlu dibaca semua artikelnya tapi paling tidaknya anda harus bisa memperkirakan waktu yang dibutuhkan untuk membaca artikel tersebut.


Tips 3

Kliklah iklan mereka setidak-tidaknya 2 kali dalam sehari. Dengan begitu mereka akan yakin kalau anda benar-benar membaca artikel tersebut.


Tips 4 

Bagi sebagian orang yang sudah mencapai $30 katanya artikel yang dikirim perhari akan berkurang. Awalnya sih saya juga begitu. Jangankan mereka yang udah $30, saya aja kemaren yang masih $20 dapat artikel perharinya cuma 10-15 saja itupun bentar-bentar udah keluar gambar seperti ini

lagi asyik-asyik juga...belom nyampe $1 perhari..huh..emang nyebelin. Karena hal inilah orang-orang banyak mengatakan readbud.com itu SCAM namun sebenarnya TIDAK, hanya saja emang dibutuhkan banyak kesabaran. Apabila anda mengalami hal yang sama dengan saya coba anda buka Readbud.com mulai dari jam 7 pagi. Pada jam 7 pagi itulah artikel pertama dikirimkan. Artikel yang dikirim bisa 1 atau 2 artikel pada jam itu. Trus ketika tulisan No Paid Articles Availabe muncul coba anda cek Article History biasanya ada artikel yang belom kita rate ( Not Rated and Not Viewed ) 


kalau ternyata memang benar ada itu adalah rejeki anda silakan dirate mumpung belom 2 jam, kalau sudah lebih dari 2 jam artikel itu tidak bisa dirate lagi. Jadi pada jam 7 pagi itu anda bisa merate 2 - 4 artikel. Selanjutnya anda cek lagi situs Readbud itu tiap satu-dua jam lalu begitulah seterusnya hingga jam 6.59 pagi dan pada jam 7 pagi artikel dan penghasilan perhari anda akan dimulai lagi (direset) dari $0.00.
Demikianlah tips untuk memaksimalkan pendapatan anda di readbud. Apabila ada pertanyaan silahkan tanyakan saja di kotak komentar.

Catatan: Penghasilan anda baru bisa ditarik setelah mencapai $50 dollar dan ditransfer ke PayPal. Belum punya akun PayPal? Daftar disini Sekarang udah Gratiss Kox!!

No comments:

Post a Comment