Search This Blog Below

Today Cosplay
Cosplayer

Friday, October 29, 2010

Applikasi Facebook Penghasil Duit [$] - Easy Cash

Kemaren waktu blog-walking ke blog tetangga ane dibawa kesuatu halaman blog yang judul postingannya "Ada applikasi facebook penghasil uang gratis!!" awalnya sih ane tidak percaya tapi pada akhirnya setelah melihat banyak teman-teman blog lain yang sudah mendapatkan pembayaran beserta bukti pembayarannya dari program ini ya ane jadi ngiler gan lalu ikutan juga.

Bagaimana bisa dapet duit dari Facebook?

Nah, di facebook ada suatu applikasi yang namanya easy cash. Bagi siapa aja yang mendaftar langsung dapet duit $1 (bonus awal) dan pendaftarannya Gratiss!!. Setelah bergabung, untuk mendapatkan lebih banyak dollar lagi ada tiga cara yaitu

Cara Pertama
Ajak teman-teman facebook kita untuk bergabung. Misalnya kita berhasil mengajak 1 orang saja yaitu si A, dengan mengajak si A kita akan mendapat uang langsung sebesar $0.01, lalu anggap saja A mendapat penghasilan $10, maka kita mendapat 10% dari penghasilan si A yaitu 10% x $10 = $1 lagi secara otomtis. Emangnya juragan punya berapa orang teman di facebook? 1 orang? gak mungkinkan ane yakin paling sedikit agan mempunyai 300 orang teman. Nah, hitungin aja, dari 300 teman agan yang ada di facebook anggap saja yang ikut bergabung cuma 50 orang saja dan masing-masing sudah menghasilkan $10 berarti penghasilnnya 50 x $1 = $50.

Cara Kedua
 Login aja dapet $0.03.



Cara Ketiga
Mengerjakan survey atau semacam tugas githu..kalau yang ini ane kurang paham gan tapi katanya kalau kita berhasil mengerjakanya minimal mendapat $0.15 dan ane liat ada yang dapat $75.
 
Cara Mendaftar di Easy Cash

Langkah 1
Login ke Facebook


Langkah 2
Klik Disini untuk mendaftar atau join Easy Cash

Langkah 3
Klik tombol Allow atau Izinkan



Langkah 4
Selesai - Silahkan ajak teman-teman agan yang lainnya dengan mengklik tombol Refer Friends kemudian pilih teman-teman FB agan yang mau di invite untuk join Easy Cash.



Catatan: Uang baru akan di transfer setelah kita berhasil mengumpulkan $5 dan dibayar setiap tanggal 1 dan 16 setiap bulannya. Pembayaran akan di transfer ke rekening PayPal. Belom punya Rekening PayPal? Buat Akun PayPal sekarang Gratis Biaya Pendaftaran klik DISINI!! [cara mendaftar di paypal gampang kox...pilih Sign Up Now atau Daftar Sekrang di bagian bawah halaman lalu isi data-data yang tersedia aja dulu, boleh di skip atau di lanjutkan aja, sedangkan data lainnya bisa menyusul nanti]

No comments:

Post a Comment