Search This Blog Below

Today Cosplay
Cosplayer

Wednesday, November 18, 2009

Bocoran Naruto 472

Klik Gambar Untuk melihat ukuran yang sebenarnya











Terjemahan oleh Vebyo Arson

Credits: Stream - NF

(Di dalam air)

Killer bee berubah kedalam wujud bijuu, dan berusaha untuk melarikan diri sambil menyelamatkan Sabu-Chan dan Ponta. Sementara itu kisame terus berusaha mengejar. Killer bee menyarankan untuk berpencar karena target utama Kisame adalah Bee. Lalu mereka berpencar tapi Kisame menyerang Ponta lalu Bee kembali untuk menyelamatkannya dan masuk kedalam perangkap Kisame yang menyerang dengan 'Dorsal Fin' dan mengembalikan wujud Bee kedalam bentuk Bijuu yang lebih rendah. Killer Bee menggunakan salah satu tentakelnya untuk menahan Kisame agar tetap jauh darinya.

Sementara itu Sabu-Chan dan Ponta telah berhasil keluar dari air.

Killer Bee ingin menggunakan pedang petirnya tapi Hachibi menyarankan agar sebaiknya menggunakan tinta saja untuk bisa kabur/ melarikan diri. Tapi gabungan antara Kisame dan Samehada bisa merasakan chakra melalui kulitnya dan kembali menyerang Killer Bee dengan 'Dorsal Fin'. Setelah lama terus berusa kejar-kejaran, pada akhirnya Kisame kembali ke wujud semula dan mendekati Killer Bee yang telah tergeletak dan tidak bergerak.

Kisame berusaha memotong kaki Killer Bee tapi Samehada menghalanginya dan melindungi Killer Bee. Samehada mengeluarkan duri di tempat genggaman Kisame dan memaksa Kisame untuk melepaskannya. Samehada melompat mendekati Killer Bee. Samehada sangat menyukai chakra Killer Bee, dan mengiginkannya sebagai pemilik / majikan barunya. Samehada berusaha untuk menyembuhkan Killer Bee dengan menggunakan chakra yang dicurinya dari Kisame tapi Kisame menendangnya. Kisame mengambil pedang Killer Bee yang tertancap di tanah dan siap untuk menusuk Killer Bee.


Tag : NARUTO, Naruto 472, Naruto 472 Spoiler, Naruto 472 raw, Naruto 472 spoilers and summaries,
Naruto 472 bahasa indonesia, bocoran Naruto 472, bocoran Naruto 472 bahasa indonesia, bocoran Naruto chapter 472,
bocoran Naruto Chapter 472 Bahasa Indonesia, cerita naruto 472, Bocoran naruto seri 472, bocoran cerita naruto 472,
komik naruto 472, Bocoran Naruto episode 472, Download Naruto 472, cerita naruto episode 457,
bocoran komik naruto 472, bocoran komik naruto episode 472, naruto shippuden 472 bahasa indonesia. Tetap mampir kemari ya untuk baca naruto selanjutnya,
Naruto 473 Spoiler, Bocoran naruto 473, bocoran naruto 473 bahasa indonesia, cerita naruto 473 bahasa indonesia.

No comments:

Post a Comment